replicalouisvuitton.net

Sbobet Akurat
replicalouisvuitton.net

James Packer mengatakan transparansi lebih pada bahaya Perjudian

James Packer mengatakan transparansi lebih pada bahaya perjudian mungkin diperlukan

Ketua Crown Resorts, James Packer, telah ditanyai oleh aktivis anti-pokies pada rapat umum tahunan perusahaan di Melbourne, mengakui bahwa lebih banyak transparansi seputar pendapatan dan bahaya perjudian mungkin diperlukan.

Aliansi untuk perwakilan Reformasi Perjudian Tim Costello dan Stephen Mayne menekan Packer dan dewan pada Kamis pagi tentang masalah termasuk sumbangan politik dan kerahasiaan seputar kerugian dan pendapatan mesin poker. Anggota dewan juga dihadapkan oleh mantan pecandu mesin poker Anna Bardsley, pertama kalinya seseorang dengan pengalaman masalah perjudian mempertanyakan eksekutif Crown selama RUPS.

Sementara Packer tidak berkomitmen untuk lebih transparan, dia mengatakan dewan akan mengambil “pandangan serius dan membicarakannya”. Namun dia juga menambahkan bahwa dewan mungkin tidak memberikan pendukung anti-judi “semua yang Anda butuhkan”.

baca: Finnplay menambahkan konten game Red Rake Gaming

“Perusahaan harus lebih transparan daripada 10 tahun yang lalu,” kata Packer. “Dari sudut pandang saya, ini adalah percakapan yang harus dimiliki dewan karena kita hidup di dunia yang lebih transparan.”

Packer juga menunjukkan bahwa Crown Resorts akan pindah dari sumbangan politik besar, meskipun dia tidak mengatakan sumbangan akan berhenti.

Ketua eksekutif Crown Resorts John Alexander juga berbicara kepada pemegang saham, dengan marah menyanggah tuduhan yang dibuat di bawah hak istimewa parlemen pekan lalu oleh anggota parlemen independen Tasmania Andrew Wilkie. Wilkie menuduh Crown mengutak-atik mesin untuk mengubah peluang, mengizinkan kartu identitas orang lain digunakan untuk memproses transaksi tunai dan menutup mata terhadap penggunaan narkoba dan kekerasan keluarga.

Guardian Australia berusaha menghadiri RUPS, yang terbuka bagi wartawan, tetapi ditolak masuk oleh keamanan. Petugas media yang ditunjuk oleh Crown ke RUPS juga menolak untuk menanggapi panggilan dan email.

Mayne mengatakan itu adalah contoh lain dari kurangnya transparansi dari Crown Resorts, yang tidak seperti perusahaan besar lainnya yang tidak menyiarkan RUPS-nya atau memberikan transkrip atau notulen rapat kepada pemegang saham dan jurnalis. Jurnalis sebelumnya mengkritik pengobatan media di Crown Resorts AGM, termasuk dibuat untuk berdiri di daerah yang dibatasi tali.

“Gagasan bahwa jurnalis arus utama tidak dapat memperoleh akses menunjukkan mentalitas bunker di Crown,” kata Mayne.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *